2 Peluru Nyasar Tembus Kaca Jendela SDN 94

0

Singkawang, KalbarOke.com – Rabu pagi telah terjadi insiden peluru yang diduga nyasar menembus keca jendela Ruangan Kepala Sekolah SD Negeri 94 Singkawang. Kejadian seperti ini diakui pihak sekolah merupakan yang kedua kalinya dalam seminggu terakhir. Meski tak ada korban, namun pihak sekolah menjadi sangat khawatir.

Pada Rabu pagi, di Sekolah Alam Harmoni Hijau SD Negeri 94 Kota Singkawang, dikejutkan dengan adanya sebuah peluru yang menembus keca jendela setebal 5 inci di ruangan kepala sekolah, insiden yang terjadi sekitar pukul 7 pagi ini membuat pihak sekolah menghubungi pihak berwajib.

Kepala sekolah yang saat kejadian tengah berada di ruangannya tersebut, terkejut saat adanya bunyi yang cukup besar di sekitarnya, namun dirinya tidak mengira jika bunyi itu merupakan sebuah tembakan, dirinya hanya mengira jika bunyi itu merupakan benturan muridnya dengan kaca saat bermain, akan tetapi saat dilihat, para muridnya tidak bermain apapun di luar ruangannya, setelah ditelusuri lebih jauh, barulah dirinya mengetahui bahwa kaca ruangannya telah tertembus peluru.

Kepala Sekolah SD 94 Kota Singkawang pun mengungkapkan, bahwa kejadian ini merupakan yang ke 2 kalinya, sebelumnya pada seminggu lalu juga ada peluru yang menembus kaca di ruang kelas 3, insiden itu baru diketahui setelah istirahat pertama saat guru melihat sebuah lubang di kaca yang sebelum istirahat masih dalam keadaan normal.

Insiden yang terjadi dalam waktu yang berbeda dan sudut yang berbeda ini masih belum diketahui penyebab pasti dan motifnya, kejadian ini pun tengah diselidiki pihak berwenang, meskipun tidak ada korban, namun kejadian ini membuat pihak sekolah menjadi khawatir. (UL)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1032 kali