58 Pengunjung Karoke Kaisar Positif Narkoba

PONTIANAK, KB1- sebanyak 58 orang pengunjung Karoke Kaisar dari 79 orang dinyatakan positif narkoba dalam razia yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalbar dan Direktorat Sabhara Polda Kalbar.

Dalam razia tersebut, dari sembilan orang perempuan dan 49  orang laki-laki, diperiksa terdapat 21 orang yang dinyatakan negatif dan langsung disuruh pulang oleh petugas.
Pada saat petugas datang, beberapa pengunjung ada yang berusaha melarikan diri. Namun petugas dengan cepat mengamankan beberapa pengunjung itu. Sebelum diperiksa petugas mengumpulkan pengunjung didalam satu ruangan kemudian dipanggil satu persatu untuk diperiksa di tempat. Jika dari dari pemeriksaan awal tidak diketemui tanda-tanda pemakai narkoba pengunjung langsung di suruh pulang. Namun jika dicurigai memakai narkoba maka langsung dilakukan tes urin.
Selain tes urin petugas juga menemukan empat butir ekstasi yang sengaja dibuang oleh pengunjung karena mengetahui ada petugas yang melakukan aksi razia.
Kabid Pemberantasan Narkoba BNN Provinsi Kalbar, Sriyoeno, mengatakan untuk pada razia yang digelar hari ini untuk yang positif  narkoba akan melakukan rehabilitasi dikarenakan itu merupakan program dari BNN sendiri.
“Dari tiga lokasi yang telah di razia BNN menemukan  144 pemakai narkoba diantaranya ditempat karaoke rain sebanyak 53, di aston sebanyak 33 dan hari ini di tempat karaoke kaisar kita juga menemukan 58 sebagai pengguna narkoba,” ungkapnya. (sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1415 kali