80 Pengunjung Rain Luxury Club Di Tes Urin

PONTIANAK, KB1- Dik Sabhara Polda Kalbar dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalbar kembali melakukan razia tempat hiburan malam “Rain Luxury Club” di Komplek Perdana Square.
Sebanyak 80 orang pengunjung “Rain Luxury Club” diamankan dan diminta untuk melakukan tes urin. Karena kuat dugaan ada yang mengkonsumsi obat-obatan.
Razia yang sempat diwarnai keksiruhan antara pengelola hiburan malam dengan wartawan karena pengelola yang tidak terima dengan keberadaan wartawan mengambil gambar saat razia berlangsung.
Kabid Pemberantasan Narkoba BNN Provinsi Kalbar, Sriyoeno, ditempat kejadian mengatakan saat razia langsung mengetes urin kepada pengunjung di tempat hiburan malam.
“Pengunjung yang kami tes berjumlah delapan puluh orang, dan langsung kita tes urin di tempat,” ungkapnya.
Razia ini merupakan kegiatan bulanan yang diselenggarakan oleh pihak BNN. Jika ditemukan pengunjung dan atau karyawan yang menggunkan narkoba pihak polda dan BNN akan menindak lanjutinya.
“Kami akan menindaklanjuti jika terdapat pemakai barang haram dan kemudian kita akan melakukan program rehabilitasi kepada pemakai ini,” tambahnya. (sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1554 kali