Aduh! Polisi Gadungan Ditangkap Bawa Sajam

0
EP ditangkap Polisi mengenakan seragam khas Satreskrim Polresta Pontianak lengkap dengan atribut Polri serta membawa senjata tajam. Foto Dok Polsek Pontianak Timur

Pontianak – Mungkin menjadi Aparat Kepolisian sudah menjadi cita- cita mendalam EP sejak lama. Pasalnya, remaja belasan tahun ini sampai nekat mengaku sebagai Anggota Polisi di sekitar kawasan Keraton Kadriah Pontianak, Selasa (4/11) Sore. Akhirnya, Polisi gadungan inipun terpaksa berurusan dengan Pihak Berwajib atas perbuatannya yang melanggar hukum.

Barang bukti senjata tajam yang dibawa EP ikut diamankan Polisi. Foto Dok Polsek Pontianak Timur

Saat di lokasi kejadian, EP berlagak mengenakan seragam khas Satreskrim Polresta Pontianak. Namun bukan senjata api yang dibawa layaknya anggota kepolisian. Melainkan senjata tajam yang ditunjukkan untuk menakuti orang.

Seperti itulah tingkah laku EP. Sehingga membuat dia yang mengaku seorang anggota kepolisian malah ditahan Polisi sungguhan. Berkat laporan warga ke Polsek Pontianak Timur yang merasa khawatir atas tindakan EP. Karena takut membahayakan masyarakat sekitar. Saat penggeledahan oleh petugas didapatilah barang bukti sebilah senjata tajam.

“Hingga kini masih kita dalami, motif EP mengaku sebagai Anggota Kepolisian. Serta kita juga akan mencari tahu dimana EP mendapat atribut yang dipakainya ini,” tutur Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 339 kali

SHARE