Aksi Heroik Ipda Tatang Peroleh Reward Kapolda Kalbar

0

Pontianak – Ipda Tatang, Anggota Satlantas Polresta Pontianak yang menahan tronton mogok di Jembatan Kapuas II menggunakan motor dinas, kini mendapat penghargaan dari Kapolda Kalbar. Selain itu, Ipda Tatang juga diberikan motor dinas baru untuk mengganti sepeda motornya yang rusak.

Ada yang berbeda pada Apel, Rabu (15/5/2019) Pagi, di lapangan Mapolda Kalbar. Pasalnya kali ini, Apel pagi disertai dengan pemberian penghargaan dan sebuah kendaraan motor dinas baru kepada Ipda Tatang oleh Kapolda Kalbar.
Seperti diketahui, aksi heroik Ipda Tatang sempat viral karena menahan turunnya tronton dengan kendaraan dinasnya. Hal ini mendapat apresiasi dari pimpinan tertinggi Polda Kalbar.

“Jadi apa yang dilakukan Ipda Tatang itu ialah tindakan diskresi, di mana tindak kepolisian yang sertamerta dilakukan dengan pertimbangan kepentingan masyarakat,” jelas Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Didi Haryono.

Usai mendapatkan penghargaan, Anggota Satlantas Polresta Pontianak, Ipda Tatang pun berjanji akan melayani masyarakat lebih giat dan lebih baik lagi. Karena dia tidak ingin mengeceawakan instansinya yang sudah memberikan penghargaan yang tak ternilai. “Dengan apresiasi yang diberikan Kapolda ini, menjadi motivasi saya untuk lebih giat melayani masyarakat dan mengabdi tentunya,“ ungkap Ipda Tatang. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 11350 kali