Ancan Tega Aniaya Teman di Pasar Loak

0

Pontianak – Entah permasalahan apa hingga membuat Ancan (29) naik pitam. Dia tega melukai Agus temannya sendiri di kawasan Pasar Loak Jalan Indragiri Timur, Pontianak Selatan, Kamis (14/3/2019) Siang. Akibatnya korban mengalami luka sobek bagian lengan sebelah kiri terkena sabetan senjata tajam Ancan.

Polisi mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan tersangka untuk menganiaya korban. Foto IST

Korban yang mengalami luka mengadukan kasus penganiayaan ini ke Polisi. Dia mendatangi Polsek Pontianak Selatan untuk melaporkan perbuatan Ancan. Petugas yang mendapati laporan korban langsung bergegas mencari keberadaan tersangka.

Baca :  Diringkus Curi Kayu Belian Lantai Rumah Kosong

“Karena sudah mengantongi identitas tersangka, kami mendapat informasi bahwa tersangka masih berada di kawasan Indragiri Timur, setelah dapat kemudian kami ringkus dan dibawa ke Mapolsek,“  ujar Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Anton Satriadi.

Dari tangan tersangka, Polisi mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban. Selain itu, Polisi pun melakukan visum terhadap korban dan memeriksa saksi serta mendalami motif tersangka hingga melakukan penganiayan. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 305 kali