Aniaya Pacar, Barry Berurusan Dengan Polisi

0
Dok. Polsek Pontim

Pontianak Timur – Hubungan rumit nan ekstrem dilakoni dua sejoli ini. Barry pemuda berusia 32 tahun. Dan Deski, dara berusia 24 tahun. Keduanya berstatus masih pacaran.

Entah khilaf atau terbawa emosi. Pada Kamis (14/03) kemarin Barry tiba tiba saja beringas. Berbuat kasar kepada Deski di rumahnya sendiri.

Aniaya Barry ke Deski sebabkan lebam biru di bawah mata. Memar di batang hidung. Bahkan tergores luka cakar di leher Deski.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

Menurut Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar, perkelahian keduanya bermula ketika Barry bertanya kepada Deski. Apakah Deski ada pergi ke sebuah tempat hiburan malam?

“Saat ditanya seperti itu korban (Deski) marah, hingga berujung pada perkelahian antara Tersangka (Barry) dan korban,” jelas Kompol Suhar.

Setelah berkelahi dan merasa telah disakiti, Deski melapor ke Polisi. Setelah mendapat laporan Deski, Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur langsung mencari sang pacar Barry.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

Hingga didapatilah informasi bahwa Barry sedang berada dirumahnya pada hari Jumat (15/03) malam kemarin.

Barry pun tak melawan diringkus Polisi. Barry terancam pasal penganiayaan 351 KUHP. Barry yang mungkin cemburu berujung emosi kini ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 408 kali