Antisipasi Barang Ilegal, Polsek Pontianak Utara Gelar Razia.

PONTIANAK, KB1- Polsek Pontianak Utara menggelar razia kendaraan di Terminal Batulayang Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara, Sabtu(4/07) dini hari. Operasi yang menurunkan 25 Personil Anggota Polisi ini Berhasil menjaring kendaraan yang tak memiliki surat Kelengkapan dalam izin mengemudi.

Kapolsek Pontianak Utara, AKP Ridwan Malik menjelaskan razia ini merupakan bentuk antisipasi beredarnya barang illegal, Namun setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap pengendara ternyata masih kita temukan yang tak memiliki surat lengkap izin dalam mengemudi,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, Operasi yang digelar adalah antisipasi oleh kepolisian masuk nya barang illegal yang di selundupkan oleh oknum masyarakat.”razia ini sebagai bentuk mengantisipasi barang barang illegal yang selama ini kita ketahui di bawa melalui kendaraan seperti makanan serta minuman yang berasal dari luar untuk dijual kekota Pontianak, jika itu ilegal sudah jelas melanggar aturan,” tegas Ridwan.

Selain Itu, Ridwan menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang demikian.”kita humbau kepada masyarakat, agar tidak berusaha memasukan barang barang illegal ini ke kota Pontianak, jika kedapat kita tak segan untuk menindak serta memproses secara hukum,” katanya.(wah/06)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1442 kali