Askiman Buka Turnament Olahraga Peringatan HUT RI

Peringatan Hari Kemerdekaan Momentum Perkokoh Persatuan

0
Askiman Wakil Bupati Sintang

Sintang, KalbarOke.com – Hampir diseluruh pelosok penjuru negeri ini, menggelar berbagai acara untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73. Tak terkecuali di Kabupaten Sintang, tepatnya di Desa Risap Kecamatan Binjai Hulu. Tak hanya uforia kemeriahannya, acara peringatan ini juga diharapkan, dapat menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan.

Wakil Bupati Sintang, Askiman, membuka turnamen olahraga dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, di Desa Sungai Risap, Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang, pada Minggu lalu.

Acara ini juga sekaligus peresmian Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Risap. Askiman takjub, melihat semangat kekeluargaan, kebersamaan dan keseriusan masyarakat dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Disambut dengan kesenian budaya dari berbagai etnis, Askiman mengatakan, hal ini menunjukan bahwa kebersamaan dan rasa kekeluargaan tanpa membedakan suku dan agama, disini sudah terjalin dengan sangat baik.

Di moment peringatan hari kemerdekaan ini, Askiman berharap, masyarakat tetap dapat menjaga semangat persatuan yang sudah terjalin. Sehingga dalam mengisi kemerdekaan ini, dapat mencapai masyarakat yang semakin sejahtera dan damai. (ZZ)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 822 kali