Astaga! Truk Menyala Ditinggal Makan, Orgil Bawa Truk Cebur Parit

0
Truk molen pengangkut semen tercebur ke parit pinggir Jalan Purnama Dua. Foto Ari Setyawan

Pontianak – Aneh aneh saja. Kejadian ini buat sejumlah Warga yang sedang melintas di simpang Harapan Jaya, tembusan Jalan Purnama Dua, Pontianak siang tadi ngerem sejenak. Perhatian mereka tertuju pada Truk Molen, pengaduk semen yang berendam di Parit pinggir Jalan tersebut.

Menurut Hendra, salah seorang warga yang berada di lokasi, Truk Molen ini awalnya ditinggal Sopir dengan keadaan mesin masih menyala. Sopir memarkirkan Truknya di pinggir Jalan lalu meninggalkannya untuk pergi makan siang di salah satu Warung Emperan.

Tak lama kemudian, ada lelaki yang diduga mengalami gangguan jiwa datang dan langsung menaiki Truk tersebut. Entah bagaimana, tiba tiba saja Truk berjalan lalu mencebur ke parit.

“Tadi parkirkan di Warung sana. Sopirnya lagi makan. Ada orang gila naik, entah gimana Dia bisa kendarain kan. Warga langsung ramai ramai ngejar,” ujar Hendra.

Pria yang menceburkan Truk Molen tersebut hingga berita ini kami Publis belum diketahui identitasnya. Pria tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Sedangkan pihak perusahaan pemilik Truk masih enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. Truk Molennya kini sedang dievakuasi. (Ar)

Ini video pria yang diduga gila tersebut saat diangkat warga untuk dibawa ke Rumah Sakit :

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 790 kali

SHARE