Bawa Bukti Lunas PBB, Bisa Bawa Pulang TV LED

PONTIANAK, KB1- Anda warga Kota Pontianak dan sudah melunasi pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2014, bisa jadi Anda orang yang beruntung mendapatkan hadiah undian dan berkesempatan mendapatkan televisi LED.
Setidaknya begitulah bentuk promosi dilakukan Dispenda Pontianak guna menarik lebih banyak warga yang melunasi pembayaran pajak PBB. Bentuk promosi itu hanya berlangsung selama stand SMESCO 2014 berlangsung di Pontianak Convention Centre (PCC) 16-19 Oktober.

Penanggung jawab Stand Dispenda Kota Pontianak, Suryadin, hadiah doorprize ini disediakan bagi masyarakat Kota Pontianak yang telah melunasi pajak tahun 2014. Caranya, cukup dengan menunjukkan bukti pembayaran PBB asli kepada petugas penjaga stand Dispenda untuk mendapatkan kupon undian doorprize.

“Hadiah bagi wajib pajak yang beruntung antara lain televisi LED, kulkas, handphone, rice cooker, lampu cas dan kipas angin,” terang Suryadin.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Walikota Pontianak, Sutarmidji mengatakan keikutsertaan beberapa SKPD yang mengisi stand-stand pada pameran Kalbar SMESCO Expo tersebut untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat yang ingin mendapatkan informasi maupun konsultasi terkait pelayanan perizinan dan perpajakan bisa mengunjungi stand BP2T dan Dispenda.

“Bagi masyarakat yang mungkin karena kesibukan pada pagi hingga siang hari, malamnya bisa mengunjungi stand tersebut untuk memperoleh informasi maupun berkonsultasi,” katanya. (jim)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1495 kali