Bengkel Seni Fisipol, Wujudkan Kepedulian dengan Menghibur

PONTIANAK-KB1-Kreativitas mahasiswa dalam mengaktualkan kepeduliannya pada masyarakat memang patut dipuji. Misalnya yang dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam Bengkel Seni Fisipol Untan. Meski ditengah kesibukannya kuliah, tetap menyempatkan diri tampil untuk menghibur warga.

Tampil di kawasan keramaian di stadion Sultan Syarif Abdurahman, Minggu (2/11/2014) pagi, kehadiran grup music ini cukup mendapat perhatian warga yang lalu lalang. Mereka menyuguhkan sejumlah lagu kepada pengunjung GOR. Alunan music yang indah membuat suasana menjadi kian semarak.

Menurut Mario, salah satu aktivis Bengkel Seni Fisipol, kehadiran mereka tersebut untuk mengenalkan musik indie dikalangan masyarakat. “Ya sekaligus ikut menghibur masyarakat yang datang ke sini,” ujarnya kepada Kalbarsatu.

Mario yang ketua panitia salah satu even Bengkel Seni Fisipol, penampilan mereka di GOR merupakan satu dari sekian rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. “Selain tampil di sini, Kami Bengkel seni fisip juga mengelar lomba denser, lomba grafity dan lomba bend indie,” paparnya. (sai)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1540 kali