Berharap Jalan Reformasi Diperbaiki

PONTIANAK, KB1- Warga Jalan Reformasi Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan berharap kepada pemerintah kota untuk memperbaiki jalan tersebut.
Jalan yang menghubungkan Perdana dan Sepakat II itu kondisinya sangat menghawatirkan. Anwar (28), meminta pemerintah kota dapat melakukan perbaikan terhadap jalan alternatif tersebut.
“Jalan ini merupakan jalan alternatif yang digunakan warga, pasalnya kalau menggunakan Jalan Ayani maka untuk memutar sangat jauhm,” kata Anwar kepada Kalbarsatu.com
Meski jalan jelek, kata dia, masih ramai warga yang melintas karena terhindar dari macet juga merupakan jalan pintas yang aman.
Sementara Busri (31), mengatakan jalan itu merupakan jalur penting karena jumlah pengendara yang melintas semakin hari semakin bertambah. “Apalagi jalan ini bisa menghubungkan dengan Untan jadi mahasiswa yang melintas cukup banyak,” tukasnya.
Memang sebagian jalan sudah ada yang diperbaiki, dirinya berharap untuk jalan sisa dapat segera dibangun lagi. “Jalan ini sisa sedikit lagi mudah-mudah tahun ini di anggarkan pemerintah untuk menyelesaikan nya,” katanya penuh harap. (sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1425 kali