Bupati Sintang Himbau Masyarakat Do’a Bersama Isi Malam Akhir Tahun

0
Screenshot Press release Bupati Sintang tentang pergantian tahun baru masehi di Kabupaten Sintang.

Sintang – Sehubungan dengan pergantian tahun 2018 serta untuk menjaga, memelihara dan mewujudkan ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sintang menyampaikan Press Release, Minggu (30/12).

Dalam Press Releasenya, Bupati Sintang, Jarot Winarno menghimbau kepada seluruh pemangku kepentingan (Instansi vertikal, BUMN/D, OPD dan sebagainya) serta segenap komponen masyarakat (Tokoh dan pimpinan ormas agama, sosial budaya dan sebagainya) hal hal sebagai berikut :

  1. Untuk mengisi acara pergantian tahun baru dengan acara dan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Seperti do’a bersama di rumah ibadah, perenungan bersama di ruang publik dan sebagainya.
  2. Karena bangsa kita sedang terkena musibah di beberapa Daerah, seperti cuaca ekstrim, hujan lebat dan banjir, gelombang besar dan Tsunami, maka sebagai wujud rasa empati terhadap saudara saudari sebangsa, sebaiknya tidak melakukan acara atau kegiatan hiburan di ruang publik, melakukan konvoi motor dan mobil di jalan atau menyalakan kembang api secara berlebihan.
  3. Agar pergantian tahun 2018 di Kabupaten Sintang berjalan khidmat, untuk menjaga suasana kehidupan sosial yang hangat dan toleran, penuh persaudaraan dan ikut serta membantu pihak keamanan menjaga keamanan lingkungan pada saat pergantian tahun 2018 di Kabupaten Sintang. (Zz)
Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 797 kali