Buru Pembunuhan Tari, Polisi Bentuk Tim Khusus

PONTIANAK, KB1 – Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto bentuk tim khusus untuk mengungkap kasus pembunuhan Tari, warga Jalan Tani Makmur, Pontianak Selatan, Rabu (11/03/2015). Hingga kini, belum diketahui motof pembunuhan yang menyebabkan korban tewas menggenaskan.

“Kita akan bentuk tim khusus pengungkapan, agar pelaku pembunuhan bisa cepat ditangkap,” kata Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto saat mendatangi lokasi kejadian.

Kepolisian masih mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Selain itu, sejumlah saksi juga dimintai keterangan untuk mengungkap identitas pelaku pembunuhan.

“Kita masih belum bisa berspekulasi tentang pelaku pembunuhan tersebut, sampai saat ini petugas mesih dalam tahap penyelidikan guna menetapkan tersangka,” kata Kapolda.

Kedatangan Jenderal Bintang satu dipundaknya ini didampingi oleh Dirkrimum Polda Kalbar Kombes Pol Hary Sudwijianto. Dengan dibentuknya tim khusus yang menangani kasus pembunuhan ini, maka pelaku diharapkan bisa segera ditangkap. (Wah/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1463 kali