Cari Atlet Berbakat, Mahasiswa Akuntasi Gelar Kejuaraan Futsal

PONTIANAK, KB1- Himpunan Mahasiswa Urusan Akuntansi (Himasi), Fakultas Ekonomi Untan menggelar kejuaraan futsal di GOR Sultan Syarif Abdurahman Pontianak.Kejuaraan bertemakan “Ecomomic Futsal Competition” ini merupakan kegiatan tahunan.

Adapun peserta lomba dibagi tiga kategori yaitu kategori umum, wanita, instansi dan kategori fans club.
Acara pembukaan berlangsung Rabu (05/11/2014) ini semarak. Penonton mendapat hiburan dengan penanampilan memukau dram band dari SMAN 1 Pontianak. seketika, seisi stadiun mbergemuruh mendapatkan aplus dari ratusan penonton.

Ketua Panita, Jefri menjelaskan tujuan kegiatan ini tak lain untuk menyalurkan bakat atlet muda di Kalbar. Kegiatan ini sudah berjalan ke tujuh kali “ Untuk kegiatan ini kami sudah mulai mempersiapkan sejak empat bulan yang lalu” katanya.

“Baik dari penyebaran proposal atau membangun kerja sama baik dari GOR sendiri maupun dari pihak sponsor” tambahnya, kepada kalbarsatu.com.

Ia mengatakan tujuan akhir kegiatan ini adalah untuk membangun karakter dari mahasiswa mengenai pentingnya organisasi serta untuk membangun dan mempromosikan olahraga futsal di Kalbar agar lebih maju.

“Kita harapkan olahraga ini mampu mengukir prestasi, baik ditingkat lokal, nasional maupun internasional. Guna mencapai harapan itu tentunya harus dimulai dengan kompetisi yang kecil seperti sekarang ini,” tuturnya. (sai/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1475 kali