Daud “Cino” Yordan Vs Ronald Pontillas, Target Pukul KO di Bawah 10 Ronde

PONTIANAK, KB1 – Timbang badan petinju kelas utama yang akan bertarung di GOR Pangsuma Pontianak, Sabtu (20/12/2014) pukul 21.00 Wib, berlangsung di Tugu Khatulistiwa, Jumat (19/12/2014).

Timbang badan pertama dilakukan petinju Ronald Pontillas dengan berat 62,1 kg. Kemudian disusul Daud “Cino” Yordan dengan berat 60,6 kg. Dengan hasil timbang tersebut, Ronald Pontillas kelebihan berat badan sekitar 1 kg. Maka dia pun harus mengurangi berat badannya yang diberikan kesempatan oleh panitia penyelenggara. Untuk mengurangi berat badan dengan cepat, Ronald Pontillas lantas membakar kalori dengan bermain skeeping dan jogging.

Selanjutnya timbang badan akan dilanjutkan di kelas tambahan. Sedangkan Daud Yordan yang memiliki berat badan 60,6 kg siap melakukan pertandingan nanti. Bahkan dia menargetkan akan mengalahkan Potillas di bawah 10 ronde.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

“Saya yakin mampu mengalahkannya di bawah sepuluh ronde. Saya sudah mempelajari pukulannya bersama pelatih,” kata Daud Yordan, usai timbang berat badan.

Ronal Potillas merupakan petinju dengan karakter pukulan kidal yang keras. Namun demikian, Daud yang miliki tipikal tinju agresif memiliki strategi khusus untuk mengalahklan petinju asal Filipina tersebut. “Dia bergaya kidal dengan pukulan jap yang keras, itu yang saya antisipasi,” ungkapnya. (Wah/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1334 kali