Dewan Usulkan Bangun Sirkuit Sepatu Roda

PONTIANAK, KB1- DPRD Kota Pontianak mengusulkan untuk membangun sirkuit olahraga sepatu roda.
“Kami sebagai wakil rakyat akan selalu memberikan dukungan kepada atlet olahraga sepatu roda ini, terutama yang berkaitan masalah lokasi atau tempat latihan,” ungkap Anggota Komisi B Indra Yusuf kepada Kalbarsatu.com
Menurut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Khatulistiwa Island Club ini, DPRD akan bekerjasa sama dengan Pemkot Pontianak dalam hal ini kepada dinas terkait untuk anggaran tahun depan membangun sirkuit sepatu roda.
“Kami akan memberikan bantuan kepada Khatulistiwa Island Club (KIC) ini berupa lokasi yg mana nantinya akan dibangun secara sukarela karena selama ini belum pernah ada bantuan dari pemkot terhadap olahraga sepatu roda ini. Mudah-mudahan untuk kedepannya akan mendapatkan bantuan untuk membangun sirkuit,” tegasnya.
Ia menambahkan Khatuslitiwa Island Club (KIC) pendiriannya secara legalitas baru pada Desember 2014 namun telah beberapa kali mengikuti perlombaan kejuaraan yang berskala nasional.
“Alhamdulillah meski masih baru namun prestasi tidak kalah. Beberapa waktu lalu KIC berhasil mendapatkan tujuh emas, mudah-mudahan kedepanya akan lebih banyak prestasi yang dicapai,” tambahnya. (sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1320 kali