Dua Spesialis Curat Ditangkap Polisi

PONTIANAK, KB1- Polsek Pontianak Selatan Berhasil mengamankan Dua Pelaku spesialis Curat Dijalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Sabtu (1/08)Siang. Dari tangan pelaku, Petugas Kepolisian Berhasil Mengamankan Puluhan Kotak yang berisi Sparespart Motor.
Wakapolresta Pontianak, Menjelaskan Kawanan Curat ini ditangkap setelah Lama Menjadi Incaran Polisi.”kedua pelaku sudah lama kita incar, namun tertangkapnya baru kali ini.”jelasnya.

Pelaku berinisial SL dan FR merupakan kawanan spesialis Pencurian dengan pemberatan yang sering melancarkan aksinya di wilayah kota Pontianak.”kedua pelaku sudah lama kita curigai, mereka merupakan salah kawanan curat yang sering beraksi di wilayah kota Pontianak,”ungkap Veris.

Veris menambahkan, kepolisian masih mengembangkan terhadap kasus kejahatan yang melibatkan kedua pelaku tersebut. Pasalnya dari keterangan pelaku, mereka sudah melakukan aksi kejahatan tersebut di lokasi yang berbeda.”kita masih mengembangkan kasus ini ,mana tau masih terdapat pelaku lainnya. Apalagi para pelkau ini sudah sering melakukan tindak kriminalitas di lokasi yang berbeda,”tambahnya.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Saat ini, kedua pelaku masih di amankan di Mapolsek Pontianak Selatan sambil menunggu proses pengembangan kasus selanjutnya.”kita amankan dengan status tersangka apalagi pelaku diamanakn beserta barang bukti yang didapatkan petugaas,”tukasnya.(wah/06)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1543 kali