Empat Pimpinan DPRD Dilantik

PONTANAK, KB1- Empat unsur pimpinan DPRD Kalbar dilantik. Pelantikan ini sendiri Dihadiri Gubernur Kalbar, Cornelis dan Ketua KPUD, Umi Rifdiyawati, di ruang Balairung Sari, DPRD Kalbar berlangsung tertib, Rabu (3/12/2014). Ketua DPRD Kalbar Kebing, usai pelantikan ini, jajarannya akan segera membentuk alat kelengkapan dewan dan akan segera membahas APBD Kalbar.

” Setelah pelantikan dewan ini, kita akan segera membentuk alat kelengkapan dewan dan secepatnya kita akan membahas APBD,” katanya. Senada dengan Wakil Ketua DPRD Kalbar, Jenny Heryanti menyebutkan, jabatan ini merupakan amanah dari partai dan akan menjadi komitmen terhadap partai dan rakyat.

Satu-satunya wakil ketua dewan perempuan ini mengucapkan terimakasih dukungan masyarakat Kalbar, terutama warga Ketapang dan Kayong Utara karena telah memberikan kepercayaan sekali lagi.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Ia juga menegaskan dalam masa kerjanya akan memfokuskan untuk membangun dan memperbaiki infrastruktur dan memajukan dalam sektor pertanian.

“Waktu dekat ini, saya akan memfokuskan untuk membangun infrastruktur yang dinilai masih perlu perbaikan dan akan memajukan lagi sektor pertanian kita,”tuturnya.

Di akhir pembicaraan, Heryanti menegaskan bahwa DPRD bagian dari pemerintah, oleh itu DPRD akan bersama-sama pemerintah akan bersinergi membawa Kalbar yang lebih baik.(sai/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1411 kali