Firman Muntaco : Pemuda Melayu Tak Berpihak

0
Ketu DPP PFKPM Kalbar, Firman Muntaco Saat Hadiri Rapat Kerja PFKMPM. Ist.

Pontianak – DPP Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kalbar menggelar Rapat Kerja di Pontianak, Sabtu (1/12) siang.

Dalam rapat tersebut, Ketua DPP PFKPM Kalbar, Firman Muntaco menegaskan, bahwa DPP PFKPM Kalbar tidak akan memeihak kepada siapapun di Pemilu dan Pilpres 2019. Sikap tersebut diucapkannya saat Rapat Kerja PFKPM di Pontianak, Sabtu (1/12) siang.

Baca Juga :  Pileg Dinilai Lebih Rawan Dibanding Pilpres

“Pemuda Melayu tidak akan kemana-mana. Tidak akan memihak, baik pasangan nomor satu ataupun nomor dua. Maupun Partai yang terlibat dalam Pileg,” tegas Firman Muntaco.

Meski banyak anggota organisasinya yang terdaftar sebagai Calon Legislatif dan Tim Pemenangan Capres Cawapres, namun mantan Bupati Melawi ini tetap melarang mereka untuk mengatasnamakan organisasi saat kampanye.

Baca Juga :  Pileg Dinilai Lebih Rawan Dibanding Pilpres

“Kalau mereka mengaku sebagai kader Pemuda Melayu, silakan sebagai warga negara. Tapi, bukan sebagai organisasi Pemuda Melayu. Tidak ada lagi kader-kader yang mengatasnamakan Pemuda Melayu mendukung salah satu partai maupun salah satu capres,” ujarnya. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 190 kali

SHARE