Ghaitsa, Dara Pontianak Masuk Babak Penyisihan Rising Star Indonesia

PONTIANAK, KB1- Ghaitsa Kenang (19), dara cantik asal Pontianak ini berhasil lolos dalam babak penyisihan dan masuk 6 besar Rising Star Indonesia yang ditayangkan RCTI.

Keberhasilan penyanyi kebanggaan warga Kota Pontianak ini diapresiasi langsung Wali Kota Pontianak, Sutarmidji. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat memberi dukungan penuh sehingga bisa mengantarkan Ghaitsa masuk lima besar, empat besar, tiga besar, bahkan kalau bisa menjadi juara dalam ajang bergengsi adu vokal tersebut.

“Sebagai bentuk dukungan, kita juga rencananya menggelar nonton bareng acara Rising Star Indonesia di Taman Alun Kapuas. Mari semuanya mendukung dan terus mendoakan supaya Ghaitsa Kenang ini bisa menjadi juara Rising Star Indonesia,” katanya, Kamis (4/12).

Awalnya Sutarmidji berencana menyaksikan langsung penampilan Ghaitsa di Studio RCTI pada Jumat (5/12) ini namun dikarenakan kesibukannya sehingga ia tak dapat hadir. “Kalau seandainya Ghaitsa masuk 4 atau 3 besar, saya berupaya untuk menonton dan mendukung langsung di Studio RCTI,” janjinya.

Walikota kembali mengajak masyarakat untuk memberi dukungan kepada Ghaitsa sehingga bisa menjadi pemenang Rising Star Indonesia dan mengharumkan nama Kota Pontianak khususnya dan Kalbar umumnya mengikuti jejak Putri Pariwisata Indonesia, Syarifah Fajri Maulidiyah yang juga berasal dari Kota Pontianak.

Sebelumnya, Ghaitsa sukses membawakan lagu “Sayang” dari penyanyi Shae pada babak Lucky 7 yang dihelat pada Jumat (28/11) lalu hingga akhirnya ia lolos masuk 6 besar. Ghaitsa berhasil membuat para juri di studio 9 RCTI serta di rumah terpukau dengan penampilannya sehingga memberikan vote ‘yes’ untuknya. Banyak pujian yang dilontarkan para ‘expert’ untuk Ghaitsa. (jim/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1320 kali