Harapkan Insentif Guru Ngaji dan Petugas Fardhu Kifayah Tetap Ada

0
Bupati Kubu Raya Rusman Ali saat menyerahkan insentif bagi Guru Ngaji dan Petugas Fardhu Kifayah di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (6/11) Pagi. Foto Septa Haryati

Kubu Raya – Guru Ngaji dan Petugas Fardhu Kifayah penerima intensif begitu merasa terbantu program yang digagas Bupati Kubu Raya, Rusman Ali. Sebab baru kali ini merasa mendapat perhatian dari Pemerintah. Seperti diungkapkan M. Yunus, Petugas Fardhu Kifayah dari Kecamatan Sungai Raya.

“Kami sangat sedih, mengingat Pemimpin yang sangat peduli kepada nasib kami dan kesejahteraan kami, beliau akan mengakhiri masa tugas dan jabatan beliau sebagai bupati, hanya kurang lebih dua bulan ke depan,” ujarnya usai menerima insentif di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Kamis (6/11) Pagi.

Baca Juga :  1067 Guru Ngaji dan Petugas Fardhu Kifayah Terima Insentif

Yunus mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih setinggi-tingginya kepada Bupati Kubu Raya, Rusman Ali. Sebab dia telah telah membuat program tersebut sebagai bentuk perhatian untuk Petugas Fardhu Kifayah dan Guru Ngaji di Kabupaten Kubu Raya.

Karena itu, dia menyampaikan kesedihanya yang sangat mendalam. Mengingat Rusman Ali akan segera mengakhiri masa tugas dan pengabdiannya sebagai Bupati Kubu Raya. Yunus, bersama teman-teman yang lainnya mengaku tidak bisa membayangkan kelanjutan program tersebut ke depannya.

Baca Juga :  Luar Biasa! Kubu Raya Empat Kali Berturut Dinobatkan Kabupaten Peduli HAM

“Walaupun untuk Tahun 2019, program ini sudah dianggarkan beliau, kita hanya berharap kedepanya dapat terus ada bantuan seperti ini untuk kami,“ungkapnya. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 112 kali

SHARE