Hino Connect Tingkatkan Efisiensi Berkendara

0

Satu diantara banyak fitur yang diterapkan oleh Hino pada kendaraannya yaitu Hino Connect. Dimana pada fitur telematics system ini diklaim dapat memudahkan customer di dalam mengatur manajemen operasional armada, manajemen pengemudi, dimana melalui fitur ini juga dapat mengeluarkan data seperti perilaku sopir mengemudi, durasi waktu mengemudi, dan mendeteksi kondisi kendaraan berhenti atau bergerak.

“Kita belum ada langsung connect dengan server kepolisian, tapi mungkin kedepan ada. Dengan fitur ini kalau terjadi apa-apa kepolisian akan lebih mudah melihat historynya. kalau sekarang kan misal ada kejadian, kita ga tau nih kecepatan berapa atau mungkin kalau tau di ukur-ukur lagi, dilihat bekas rem nya. tapi dengan adanya ini akan benar-benar detail, tinggal dilihat history seperti di google maps, jadi memudahkan” Terang Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, saat konferensi pers di Qubu Resort, Kubu Raya, Kamis siang (13/2/2020)

Baca :  Berikan Layanan Transportasi yang Aman dan Nyaman, Hino gelar Safety Driving Competition

Selain dua keunggulan diatas, Hino Connect juga memiliki kelebihan lain untuk manajemen kendaraan. Customer dapat memperoleh pengingat untuk perawatan berkala armadanya, karena Hino Connect akan memberikan data jarak tempuh setiap unit, sehingga perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino akan terus terjaga dan terawat tanpa lupa memikirkan service kendaraan. (FJR)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 25 kali