HUJAN GUYUR PONTIANAK

PONTIANAK, KB1 – Setelah dilanda kemarau yang panjang, akhirnya Kote Pontianak diguyur hujan yang cukup deras Sabtu (19/9/15) sore ini. Warga Kota Pontianak menyambut hujan tersebut dengan penuh suka cita, mereka berharap hujan ini dapat menghalau kabut asap yang menyelimuti kota ini sejak sebulan lalu.
Kegembiraan warga Kota Pontianak menyambut hujan kali ini cukup beralasan, wajar saja…, sudah lama mereka tidak merasakan hujan akibat musim kering. Meski hujan ini memaksa sejumlah warga berteduh di emper-emper pertokoan, namun mereka sangat bersyukur dengan turunnye hujan kali ini.
“Syukur Alhamdulillah akhirnya hujan turun juga, lamak dah kite tadak kite tadak diguyor hujan ujar Eli saat ditemui sedang bertedoh di emper ruko Pasar Flamboyan.
Kerinduan masyarakat Kota Pontianak dengan hujan akhirnya terobati Sabtu sore ini, mereka berharap hujan yang turun ini bisa menghalau kabut asap yang telah menyelimuti Pontianak sejak sebulan terakhir.
“Mudah-mudahan dengan hujan ini, udara jadi bersih lagi, kabut hilang, jadi kite na’ ngape-ngape nyaman” harap Widodo warga Pontianak lainnya.
Hingge pukul 17.30 hujan yang turon di Kota Pontianak masih berlangsung, meski tidak begitu deras hujan tersebut sedikit banyak mengurangi ketebalan kabut di kota ini. Terbukti kabut asap yang terdapat di udara sedikit menipis dibanding beberapa hari sebelumnya (wah/06).

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1599 kali