Ini Alasan Keluarga Ashanty Buka Cabang Resto di Pontianak

0
Anang Hermansyah didampingi Ashanty saat grand opening Ayam Asix di Jalan Komyos Sudarso, Pontianak Barat. Foto Septa Haryati

Pontianak – Tidak hanya di kota besar layaknya Jakarta, bisnis kuliner menggunakan nama besar seorang artis ternyata juga mulai menjamur di Kota Pontianak. Setelah kue dan jajanan yang dibuka oleh artis kenamaan Ibu Kota, kini giliran keluarga Anang Hermansyah membuka peruntungan usaha restoran di Bumi Khatulistiwa.

Ditemui usai menyapa para fansnya ketika grand opening Ayam Asix di Jalan Komyos Sudarso, Pontianak Barat, Ashanty dan keluarga mengungkapkan alasan utamanya membuka restoran di Kota seribu parit.

“Walaupun banyak kuliner ayam di sini, saya percaya kalo ayam kami ini berbeda dari segi sambal dan tekstur ayamnya. Walaupun di Pontianak banyak kuliner enak, saya yakin masyarakat Pontianak akan suka dengan apa yang kita sajikan,“ tutur Ashanty.

Tidak hanya menyajikan kuliner ayam, keluarga asix ini juga akan membantu penjualan UMKM dengan menitipkan jualanya di outlet di Kota Pontianak.

“Kami akan bantu UMKM yang ada di sini, kami akan liat apakah bisa atau gak dijual. Kalo bisa dijual tidak menutup kemungkinan di outlet lain kita akan menjual produk tersebut,“ timpal Anang Hermansyah. Nantinya di outlet tersebut juga akan disediakan box audisi yang akan menjaring talenta-talenta berbakat dalam dunia musik. Mereka akan diadu dengan pemenang dari luar Kota Pontianak serta direkomendasikan ke ajang pencarian bakat. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 970 kali