Ini Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Rusman Ali

0
Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyampaikan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kubu Raya. Foto Dok Pemkab Kubu Raya

Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Rusman Ali menyampaikan Laporan Kerja Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2014 – 2019 pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kubu Raya, Senin (5/11) Siang.

Dalam masa kepemimpinan di  Kubu Raya lima tahun terakhir, Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengklaim telah banyak program-program prioritas yang telah diselesaikan bersama Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus. Sebagaimana terangkum dalam visi misi yang diusungnya pada masa jabatan 2014 – 2019. Seluruh program dan kebijakan yang dilakukan oleh Rusman Ali dan Hermanus ada dalam RPJM Daerah Kabupaten Kubu Raya.

“Kita telah menyelesaikan banyak hal dan telah melakukan berbagai program-program prioritas untuk membangun Kubu Raya yang maju, harmonis, berbudaya dan berdaya saing. Maka dari itu dalam kesempatan ini, saya dan Wakil Bupati Hermanus menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada teman-teman DPRD,” ujarnya.

Rusman Ali mengaku selama ini telah banyak kemajuan Kabupaten Kubu Raya. Baik dari segi pembangunan fisik salah satunya infrastruktur jalan poros, pelayanan publik hingga pertumbuhan ekonomi sebagai impikasi dari peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Banyak kemajuan yang dapat kita rasakan bersama dalam kurun waktu empat tahun terakhir ini. Ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat, pegawai dan teman-teman anggota serta pimpinan DPRD demikian juga dukungan dari seluruh Forkopimda,” ungkapnya.

Rusmam Ali berharap, apa yang telah dimulai dan telah terprogram dengan baik untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan dalam berbagai aspek ke depanya. (ATA)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 144 kali

SHARE