Istri Wakil Bupati Landak Ditodong Sajam

PONTIANAK, KB1- Maria Lestari tak menyangka dua kawanan permapok langsung menodongkan senjata tajam ke padanya. Anggota DPRD Kalbar yang juga istri Wakil Bupati Landak ini pun pasrah dengan ancaman kawanan perampok tersebut.
Kejadian itu berlangsung kemarin. Saat itu Maria baru saja pulang usai makan bersama keluarga menggunakan mobil. Begitu pulang ke rumah pribadinya, Jalan Suhada, Pontianak Selatan, dari luar pagar dirinya melihat dua orang perampok di halaman rumahnya.
“Saat itu mobil sudah masuk halaman rumah, dan saat saya keluar dari mobil langsung ada orang berpura-pura menanyakan alamat rumah,” tutur Maria, Rabu (4/11/2015). Menurutnya, perampok yang menanyakan alamat tersebut ada dua orang dan satunya langsung menodongkan pisau ke arah Maria dan ia pun pasrah.

“Tapi sempat terjadi tarik-menarik dan yang diambil perampok tas saya,” ujarnya.
Saat mempertahankan tas miliknya, Maria sempat berteriak minta tolong. Tapi tak satu pun tetangganya yang keluar membantu dirinya.

“Mungkin mereka (tetangga) tidak tahu saya dirampok,” ucapnya.

Perampok akhirnya berhasil membawa kabur tas miliknya beserta isinya. Atas kejadian itu anggota DPRD Kalbar fraksi PDIP tersebut langsung melaporkan ke Polresta Pontianak.

“Dalam tas itu ada handphone, kartu ATM, KTP, dan surat penting lainnya. Saya minta polisi untuk menangkap pelakunya. Karena sangat membayakan nyawa orang,” tuturnya. (msr/008)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1675 kali