Kapolda Tinjau BB Hasil Operasi Pekat

PONTIANAK, KB1- Kapolda Kalbar, Brigjen Arief Sulistyanto memperlihatkan Barang Bukti (BB) hasil operasi pekat 242 unit mesin judi dingdong dan puluhan botol hisap sabu hasil operasi pekat dilakukan jajaran di halaman Mapolresta Pontianak, kemarin.

Kapolda Kalbar, Brigjen Arief Sulistyanto melihat barang bukti tersebut. Dirinya mengatakan selama operasi pekat ini dilakukan untuk menekan ruang sempit pelaku kriminalitas yang ada di Kalbar serta menekan angka kriminalitas yang selama ini meresahkan warga Pontianak dan Kalbar.

Kapolda menyebutkan, selama operasi pekat, kepolisian melakukan kegiatan dengan cara berpindah tempat, dengan tujuan agar para pelaku kejahatan bisa tertangkap dan membuat rasa aman di masyarakat.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Tidak lupa Kapolda juga meminta maaf dari warga atas ketidaknyamanan karena telah mengganggu aktivitas warga selama operasi pekat dilakukan. Karena operasi pekat ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga agar tak terjadinya tindakan kriminalitas di sekitar masyarakat.

Dari hasil operasi pekat yang dilakukan oleh kepolisian Kalbar ini, sebanyak 242 unit mesin ding dong dan puluhan botol alat hisap sabu serta lima belas handphone. Barang lainnya berupa ratusan kantong plastik untuk penyimpanan sabu dan dua alat timbang elektrik, semuanya diamankan di Mapolresta. (ang/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1411 kali