Karya Bakti Kodim Ketapang, Bangun Jalan 20 KM di Desa Beginci Darat

0
Jalan hasil Karya Bakti TNI di Desa Beginci Darat, Ketapang. Foto IST

Ketapang – Upaya mewujudkan asa warga Desa Beginci Darat, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang untuk memiliki akses jalan darat terus dilakukan Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1203/Ketapang dengan menggelar karya bakti pembuatan jalan. Jalan itu akan menghubungkan Desa Batu Lapis dengan Desa Beginci Darat.

“Sampai dengan saat peninjauan kemarin, Personel kita sudah berhasil membuka jalan sepanjang 4,57 KM dari target sepanjang 20 KM,” ujar Kasdim 1203/Ktp, Mayor Inf. Dedi.

Kasdim mengatakan, hingga sekarang para prajurit TNI masih tetap semangat melaksanakan karya bakti tersebut. Walau sudah hampir sebulan lamanya meninggalkan keluarga, para Prajurit tetap tak surut semangat bekerja untuk masyarakat.

“Semuanya mereka lakukan demi mewujudkan mimpi Masyarakat Beginci Darat untuk dapat memiliki infrastruktur jalan,” tukas Kasdim 1203/Ktp.

Selain para Prajurit TNI, Warga setempat juga sangat antusias membantu pengerjaan jalan. “Tanpa diberi imbalan pun Kami akan membantu bapak-bapak TNI sebab mereka juga membangun jalan untuk Kami,” ujar Nomoses, warga setempat. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 702 kali