Kelengkapan Motor Prajurti Yonif Raider 641 Singkawang Diperiksa

0
Pemeriksaan sepeda motor Prajurit dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Setyo Budiyono. Foto Septa Haryati

Singkawang – Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 641/Beruang (Bru) menggelar pemeriksaan kendaraan Sepeda Motor milik para Prajurit yang berada di Lingkungan Yonif Raider 641/Bru.

Pemeriksaan dilaksanakan di Markas, Jalan Raya Bengkayang, Kelurahan Pajintan, Singkawang Timur, Rabu (09/01) siang.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 641/Bru, Letkol Inf Setyo Budiyono didampingi tim pemeriksa yang terdiri dari Anggota Staf Intel dan Anggota Provost.

Baca :  Melayani Cepat dan Mudah, DPMTK-PTSP Pontianak Raih Penghargaan

“Pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya Laka-lalin (kecelakaan lalu lintas). Mewujudkan tertib berlalu lintas dan tertib berkendaraan di Lingkungan Yonif Raider 641/Bru, serta untuk meminimalisir pelanggaran Anggota yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas,” tegas Letkol Inf Setyo Budiyono.

Pengecekan yang dilakukan Petugas  tersebut meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya. Mulai dari kelengkapan fisik, kelengkapan spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm standar TNI AD sampai surat-surat kendaraan, diperiksa satu persatu. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 483 kali