Kepergok Masuk Kamar Orang, Ian Sembunyi Dalam Lemari

0
Ian, Pelaku pencurian di salah satu rumah di Komplek Warga Sejahtera.

Pontianak – Sungguh degil ulah Ian, masuk ke rumah Orang tanpa ijin di subuh buta. Setelah ketahuan si Pemilik rumah, Ian malah bersembunyi di dalam lemari pakaian. Terang saja si pemilik rumah, Wahyu langsung menariknya dan mengamankannya.

Rumah yang dimasuki Ian Sabtu (09/02) dinihari tadi ini berada di Komplek Warga Sejahtera, jalan Kom Yos Sudarso. Ian masuk kedalam rumah dengan melewati jendela kamar yang kacanya telah ia pecahkan.

Baca :  Pemuda Sanggau Ditangkap Bawa Paket Sabu

“Mendengar suara pecahan kaca, Korban (Wahyu) terbangun dan langsung mengecek. Dilihatnya kamar tamu sudah berantakan. Kemudai melihat ada orang bersembunyi di dalam lemari pakaian, kontan saja Korban bertindak menariknya dan berhasil mengamankannya,” ujar Kapolsek Pontianak Barat, Kompol Bermawis menceritakan kronologi.

Setelah diamankan tuan rumah, Ian sempat dikerumuni warga. Namun saat itu juga Anggota Reskrim Polsek Pontianak Barat melakukan kring serse di sekitaran Keluarahan Sungai Beliung tersebut dan langsung mengamankan Ian dari kerumunan masa.

Baca :  Pemuda Sanggau Ditangkap Bawa Paket Sabu

“Pelaku adalah seorang Residivis perkara pencurian juga. Sebelumnya Ia pernah terlibat pidana pencurian dan diproses di Pengadilan Negeri yang dijatuhi hukuman delapan Bulan penjara,” tambah Kompol Bermawis. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 17166 kali