Kinerja Sutarmidji Dinilai Ami Dolah Cukup Bagus

Kinerja Gubenur Sutarmidji, di mata Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, hingga kini tergolong cukup bagus. Sehingga menurut pria yang biasa di sapa Ami Dolah ini, tak menutup kemungkinan partai nya pada Pilkada 2024 mendatang akan kembali mengusung Sutarmidji sebagai cagub incumbent.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nasdem Kalbar, Syarief Abdullah Alkadrie, saat berada di Sintang pada Rabu siang menyampaikan, bahwa partainya akan mengusung calon gubernur Kalbar pada Pilkada 2024 mendatang, dari kader internal partai atau figur di luar partai yang dianggap layak maju dan dapat bekerjasama dengan Partai Nasdem.

Menurut pria yang biasa disapa Ami Dolah ini, kinerja gubernur Kalbar saat ini yaitu Sutarmidji tergolong cukup bagus dan hubungan nya dengan partai nasdem juga cukup bagus.

Sehingga baginya tak menutup kemungkinan Sutarmidji bisa mendapat kesempatan lagi dari Partai Nasdem, untuk diusung maju sebagai calon gubernur inkumben.

Sementara saat ditanya apakah dirinya sendiri siap mencalonkan diri sebagai gubernur Kalbar, Ami Dolah pun mengatakan hal tersebut bisa saja terjadi dalam proses politik yang ada.

Namun menurutnya semua akan berproses sesuai hasil pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang. (ONO)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1709 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published.