Kunjungi Perbatasan, Ini Pesan Karo Ops Polda Kalbar!

0
Karo Ops Polda Kalbar, Kombes Pol Jayadi dan Kabid Propam Polda Kalbar, Kombes Rudi. M saat menggelar kunjungan ke Senaning tepatnya di Mapolsek Ketungau Hulu, Sabtu (3/11). Foto Dok Polda Kalbar

Sintang – Karo Ops Polda Kalbar, Kombes Pol Jayadi dan Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Rudi. M melakukan kunjungan kerja di Senaning tepatnya di Mapolsek Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Sabtu (3/11). Dalam lawatannya ke wilayah perbatasan, Karo Ops Polda Kalbar meminta anggotanya meningkatkan pengawasan di perbatasan.

“Beberapa jalan tikus atau jalan pintas ke Malaysia yang ada di Ketungau Hulu agar ditingkatkan pengawasannya guna menghindari aksi kejahatan di lintas batas Negara,” ujarnya.

Selain mengingatkan peningkatan pengawasan di perbatasan, Kombes Pol Jayadi juga meminta anggotanya menjaga kekompakan dan menjalin hubungan baik dengan warga. “Kepada anggota Polsek Ketungau Hulu tetap semangat dan jaga kekompakan sesama intansi samping dan tetap bangun hubungan baik dengan masyarakat perbatasan, sehingga tercipta situasi yang kondusif di wilayah Ketungau Hulu” jelasnya.

Sementara itu, Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol.Rudi M, mengingatkan anggota Polsek Ketungau Hulu agar menghindari pelanggaran anggota sekecil mungkin di perbatasan. “Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Ketungau Hulu dapat tercapai, yang mana wilayah hukumnya berbatas langsung dengan Malaysia,” tambahnya. (Zz)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 114 kali

SHARE