Lampu Mati Sambut Kabinet Jokowi-JK di Kubu Raya

KUBU RAYA, KB1- Lampu mati menyambut pengumuman kabinet Jokowi-JK di wilayah Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (26/10), sekitar jam 17.20 Wib. “Walah, gara-gara lampunya mati jadi terganggu nonon pengumuman kabinetnya,” keluh Heru, salah seorang warga Sungai Raya Dalam.

Menurut Heru, masalah kelistrikan seperti yang sedang dialaminya tersebut, menjadi salah satu contoh PR yang mesti segera diselesaikan oleh Pemerintahan Jokowi-JK. Karena, kata dia, masalah listrik belakangan sangan memprihatinkan seiring sering terjadinya byarpet.

Hal yang sama disampaikan Amran, warga Adi Sucipto, Sungai Raya KKR. Ia pun berharap peroalan masyarakat banyak, seperti listrik dan air bersih, segera dituntaskan oleh pemerintahan yang baru di negeri ini. “Termasuk juga selain listrik dan air adalah masalah jalan. Kalbar masih banyak jalan rusak,” ungkapnya.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Amran mengaku yakin, Jokowi bersama JK akan berlari kencang membawa Indonesia menjadi lebih baik kedepan. Asalkan dengan satu syarat, ujarnya, kedua pemimpin lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dibanding kepentingan kelompok, golongan, terlebih kepentingan pribadi. “Kita butuh negarawan sejati, yang ditunjukan dengan sikap dan perbuatan, bukan hanya sekadar omongan,” tegasnya. (awr)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1480 kali