Lanang Tewas Gantung Diri di Dapur

0
Alusia menangis sambil memeluk jasad anak sulungnya Lanang yang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dapur rumahnya, Gang Bumi Barito, Alas Kusuma, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (10/1) siang. Foto Septa Haryati

Kubu Raya – Duka mendalam dirasakan Alusia (57), melihat anak sulungnya Lanang (29) harus meregang nyawa di dapur rumahnya, Gang Bumi Barito, Alas Kusuma, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (10/1) siang. Korban tewas menggenaskan diduga bunuh diri dengan seutas tali yang melingkar di leher.

Sebelumnya, tetangga sempat mendengar keributan yang terjadi di rumah korban. Hal ini disampaikan Reza, satu di antara saksi mata yang ikut berada di lokasi kejadian. Menurutnya korban sempat mengamuk sambil membawa senjata tajam.

Baca :  Pencuri di RSUD Soedarso Diringkus

“Pertame pagi tuh, ade keributan di gang saye, mamak saye langsung bangunkan saye, terus saye pergi ke lokasi. Rupenye tetangga saye tu kayak kesurupan bawak pisau, orang-orang udah ramai di lokasi cuman ndak berani mendekat soalnye takut ditusuk, sempat lari die cuman masuk ke dalam rumah,” tutur Reza.

Sekitar Pukul 12.00 WIB, Reza kembali mendengar kegaduhan disertai isak tangis dari rumah korban. Lantas dia pun mendatangi rumah tetangganya tersebut. Alangkah terkejutnya dia meliat korban sudah tergantung di dapur rumahnya.

Baca :  Miliki Kucing Hutan, YD Diringkus Polisi

“Saye maok buka talinye ndak dibolehkan same warge, soalnye harus nunggu polisi dulu kate mereke,” ungkapnya dengan logat melayu kental.

Lanang keseharianya bekerja sebagai penjaga pabrik di daerah Wajok, Kabupaten Mempawah. Pria ini dikenal sebagai pribadi yang jarang bergaul dengan tetangga sekitar. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 707 kali