Lebih Sering Razia

PONTIANAK, KB1- Maraknya kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya dikalangan masyarakat. Membuat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalbar harus kerja keras untuk meminimalisir penyebaran dan penggunan narkoba dengan melakukan razia-razia di tempat hiburan malam.
Kabid Pemberantasan Narkoba BNN Kalbar, Sriyoeno, mengatakan dalam upaya untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba pihaknya kini gencar melakukan razia ditempat karaoke atau hiburan malam karena diduga dunia rentan dengan narkoba.
“Kita akan lebih sering melakukan razia demi anak cucu kita bisa terhindar dari bahaya narkoba,” jelasnya.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Setiap pemakai yang terjaring oleh BNN maka akan dilakukan upaya rehabilitasi untuk memulihkan diri dari obat-obatan terlarang.
Ia mengimbau kepada pihak hiburan malam untuk bekerja sama dan jangan mencoba-coba mengedarkan narkoba karena pasti akan dijerat oleh perundang-undangan yang berlaku.
Kalbar berada di peringkat sepuluh konsumsi narkoba dalam upaya untuk menekan penyalahgunaan narkotika BNN ajak kepada masyarakat untuk bekerja sama-sama untuk memberantas peredaran narkoba. (sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1367 kali