Mamang Batagor Tewas Dihantam Truk

PONTIANAK, KB1 – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Gusti Situt Mahmud, Pontianak Utara, Rabu (10/12/2014. Akibatnya, seorang pedagang batagor tewas di tempat akibat terlindas truk.

Musibah kecelakaan terjadi ketika sebuah truk melintas dari arah luar kota menuju Pontianak hilang kendali. Naas, truk menabrak mamang penjual Batagor yang berada di tepi jalan. Tak hanya itu, truk juga menghantam kios bensin eceran dan kendaraan lain yang sedang parkir.

“Saya sedang isi minyak motor pelanggan, lalu saat menoleh tiba-tiba ada truk datang dan menabrak, saya langsung terpental sedangkan orang yang isi minyak itu kepalanya luka. Kemudian saya liat mamang penjual batagor terkapar sudah tidak bergerak,” kata Samsul, penjual bensin eceran yang selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Musibah kecelakaan ini menewaskan mamang batagor bernama Dede Sopian (31). Pria asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

“Saya kaget juga kenapa rumah saya ramai orang, ternyata truk tersebut menabrak bangunan di depan. Truknya masih ada, sedangkan supirnya mungkin udah dibawa ke kantor polisi,” ujar Fatmawati, warga setempat.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Tidak diketahui pasti, penyebab supir truk tersebut hilang kendali. Supir berinisial CN itupun sudah diamankan ke Satlantas Polresta Pontianak. (Wah/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1422 kali