Mandau Beraksi di Burnin’ Flames Six Kuala Lumpur

0
Lima orang personel band Mandau yang akan tampil di Play Space, Kuala Lumpur. Doc.

Pontianak –  Satu di antara grup band indie Pontianak yang beraliran musik trash metal adalah Mandau Band. Grup band ini sudah ada sejak tahun 2007, lebih dari satu dekade hingga sekarang band ini masih eksis.

Mandau akan memenuhi undangan dari sebuah komunitas Metalhead Indonesia pada tanggal 18 November nanti di Kuala lumpur, Malaysia . Mereka akan tampil di salah satu venue yang bergengsi juga, yaitu Playspace Live denga tajuk acara, Burnin’ Flames Six.

Lagu – lagu andalan pun sudah dipersiapkan dengan apik guna menampilkan show yang terbaik untuk menghibur teman – teman metalhed (pecinta musi metal) Malaysia.

“Persiapan, kami tetap latihan seperti biasa. Cuman untuk perform kali ini kami ada sedikit membuat konsep yang berbeda dari perform – perform sebelumnya dari sisi musiknya. Dan ditambah olahraga juga, untuk menjaga fisik. Apalagi sekarang cuaca cenderung berubah – ubah,” ungkap Febri Iswara gitaris band Mandau.

Ini adalah kali pertama band Mandau tampil di luar negeri. Selain memperlihatkan kepiawaiannya memainkan alat music, mereka juga akan mempromosikan kebudayaan Kalimantan Barat di Kuala Lumpur.

“Untuk main di sana ini adalah kali pertama, jadi pasti Tentu kami akan membawa dan memperkenalkan nuansa budaya nusantara. Khususnya Kalbar lewat beberapa konsep live perform yang akan kami sajikan di sana nant,i” tutur febri.

Burnin’ Flames adalah gigs atau kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh komunitas Metalhead Indonesia yang bekerja di Kuala Lumpur. Event yang akan digelar untuk ke enam kalinya ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi para Metalhead. (Ata)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 546 kali

SHARE