Mencengangkan! RDR II Salib Raksasa God of War 4

0
Owner Toko Game Genesis, Michael memegang Gim laris tahun ini (RDR II). Foto Ary Setyawan

Pontianak – Kehadiran Gim Red Dead Redemption Two (RDR II) ini telak menyalib laju Gim yang tengah berjaya di pasaran; seperti God of War 4; yang katanya Gim paling ditunggu tahun 2018.

Mencuatnya nama RDR II besutan publisher terkenal Rockstar, yang dirilis 26 oktober 2018 lalu ini bukan tanpa alasan.

RDR II untuk console PS4 ini banyak menuai komen positif oleh gamers level Internasional. Karena alur ceritanya yang bagus, tokoh yang kuat, serta detail grafis yang disuguhkan memanjakan mata.

Gim ini menceritakan kisah Cowboy bernama Arthur Morgan. RDR II mengusung tema Gim open World dengan alur waktu Amerika tahun 1899. Gim ini memungkinkan para pemainnya menyusuri area di dalam film secara luwes, seperti Gim termasyhur tahun 2006 lampau; GTA.

Penjualan RDR II sangat menajubkan. Pada awal perilisannya hingga sekarang, lebih dari 17 juta copy kaset terjual hanya dalam waktu 12 hari.

Hal tersebut diakui Michael; pemilik toko Game Genesis di Jalan Hijas Pontianak. Dirinya mengatakan jika stok Gim RDR2 telah habis terjual tak sampai sebulan sejak dirilis.

“Penjualan Gim Red Dead Redemption Two di toko saya memang masuk rekor udah. Ngalahin penjualan Gim God of War dan Uncharted,” jelasnya. (Ari)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 604 kali

SHARE