Misteri Jejak Kaki di Rumah Tari

PONTIANAK, KB1 – Tim Inafis Polda Kalbar yang menggelar olah TKP ulang kasus pembunuhan Tari Ariezona, mencocokkan sepatu pria yang ukurannya sama dengan telapak kaki di lokasi kejadian. Jejak telapak kaki yang diduga kuat milik tersangka inipun masih menjadi misteri.

“Kuat dugaan, jenis sepatu olahraga itu milik tersangka yang tertinggal di TKP,” kata AKBP Supriyadi, Wadir Reskrimum Polda Kalbar, yang memimpin olah TKP ulang di kediaman korban, Sabtu (14/03/2015).

Menurut dia, sepasang sepatu pria yang diamankan sebagai barang bukti berdasarkan keterangan kerabat korban bukan milik Tari maupun milik keluarga korban lainnya.

“Namun untuk memastikannya, kita masih harus mengidentifikasi kembali apakah ukuran sepatu ini identik dengan ukuran jejak kaki yang tertinggal di TKP atau tidak,” jelas AKBP Supriyadi

Dengan olah TKP yang ke empat kalinya, Randa, keluarga korban sangat berterima kasih atas upaya kepolisian dalam mengungkap kasus ini. Dia berharap pelaku pembunuhan Tari bisa segera ditangkap. “Kita juga berharap tidak ada kabar yang simpang siur beredar,” katanya.

Barang bukti sepatu yang mirip dengan jejak kaki di TKP, diharapkan dapat menjadi titik terang bagi penyelidikan kepolisian untuk mengungkap identitas pelaku pembunuhan Tari. (Zak/02)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1561 kali