Mobil Terbakar Diduga Korsleting Mesin

0

Kubu Raya – Diduga korsleting listrik pada bagian mesin, sebuah mobil bernomor polisi KB 469 AF terbakar di Jalan Parit Haji Muksin, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (08/07/2020) malam. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini.

Saat kejadian, warga dan petugas pemadam kebakaran cepat memadamkan api sebelum sempat membesar. Sehingga hanya kabin depan mobil yang hangus terbakar.

Baca :  Pemprov Kalbar Dorong Pemuda Terus Berinovasi

Salah seorang petugas Pemadam Kebakaran Harapan Bhakti (PKHB) menuturkan saat tiba di lokasi, api sudah tak terlalu besar dan warga sudah turut memadamkan.

“Saya dapat info dari grub WhatsApp pemadam, langsung ke TKP pas sampai warga sudah memadamkan dengan peralatan seadaanya dan kondisi saat itu api sudah ndak terlalu besak,” jelasnya.

Baca :  Pemprov Kalbar Dorong Pemuda Terus Berinovasi

Petugas tersebut menambahkan jika tidak ada kesulitan dalam proses pemadaman. Sebab kondisi usai turun hujan sehingga jalan masih sepi.

“Alhamdulillah, ndak sampai macet, karena posisi abes ujan jalan sepi. Ada dua pemadam kebakaran yang turun damkar Wonodadi dan PKHB,” pungkasnya. (Sep)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 552 kali