Muda Mahendrawan “No Koment” Jiwo Mundur

Muda : Polemik Tak Perlu diperpanjang, Fokus pada kerjaan saja

0
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan saat diwawancarai Awak Media usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kubu Raya, Senin (22/06). Foto Septa Hartati

Kubu Raya – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan hemat bicara saat ditanyai Awak media terkait rencana mundurnya Sujiwo dari jabatan Wakil Bupati Kubu Raya saat ini.

Usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Kubu Raya Senin (22/06) siang, di Jalan Wonodadi II, Muda langsung di datangi para awak media. Dihadapan para Jurnalis Ia seperti tak mau memberikan tanggapan terkait niat mundur Sujiwo.

Menurt Muda Ia tak mau memperpanjang polemik karena banyak harus fokus pada sejumlah hal seperti penanganan pandemi Covid-19. “Polemik tak perlu diperpanjang, karena juga masih harus fokus banyak sekali,” ujar Muda.

Baca :  Mobil Terbakar Diduga Korsleting Mesin

Selain itu alasan Muda juga enggan menambah resan dan membenani masyarakat atas Konflik ini. “Apalagi di tengah pandemi seperti ini. Masyarkat kasian juga sedang banyak yang susah. Kita nggak usah nambah beban masyarakat”, ujarnya.

Sebelumnya Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo akhir pekan lalu, di depan atusan Relawan MJ(Relawan Muda Jiwo) yang turut berkontribusi memenangkan Pasangan Muda Mahendrawan – Sujiwo pada Pilbup Kubu Raya tahun 2018 lalu menegaskan; bahwa keputusannya untuk mundur tidak akan berubah. Salah satu alasan mundurnya karena Ia merasa jarang dilibatkan dalam berbagai hal oleh Bupati Muda Mahendrawan dan Sekda. (Sep)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 263 kali