Mursalin Luncurkan Roemah Besame untuk Sambas Makmur dan Sejahtera

0

Sambas – Roemah Bersame kini hadir di Kabupaten Sambas. Jumat (18/10), keberadaanya resmi diluncurkan. “Roemah Bersame ini diharapkan jadi wadah kite semue untuk mewujudkan Sambas Makmur dan Sejahtera,” ujar Mursalin, selaku penggagas kehadirian Romah Bersame saat peluncuran gedung yang terletak di Jalan Raya Utama Saing Rambi Kota Sambas.

Hujan yang mengguyur Kota Sambas sejak selepas salat Jumat tak menyurutkan para Relawan Sambas Makmur untuk mengemas Roemah Bersame. “Bagaimana pun Roemah Bersame ini adalah milik Kite semue. Mari Kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk berbagai hal positif dalam rangka memajukan Kabupaten Sambas Daerah Kite tercinte,” tegas Mursalin lagi.

Sejumlah kegiatan sudah dirancang nantinya di Roemah Bersame. Mulai dari kegiatan diskusi, aksi sosial, dan sebagainya. “Nanti Kami akan mengundang berbagai Tokoh Masyarakat, Akaedemisi, Pemuda, para Kaum Milenial, Agamawan, Pengusaha dan lainnya. Mari bersama Kita duduk semeja untuk memajukan Sambas agar Rakyat semakin makmur dan sejahtera yang menjadi cita cita pembangunan,” papar Mursalin.

Sementara itu, Direktur Roemah Bersame M. Fadhli mengaku senang dengan kehadiran Roemah Bersame yang digagas oleh Mursalin. Menurutnya ide seperti ini sangat dibutuhkan di Kabupaten Sambas. “Makanya begitu Bang Mursalin mengajak bergabung dan menawarkan Saya untuk memimpin pengelolaan, Saya langsung meng-iyakan,” jelasnya. “Terus terang Saya tau betul dengan Bang Mursalin dan komitmennya untuk kemajuan Daerah sudah tidak diragukan,” ujar M. Fadhli serius.

Fadhli menjelaskan, selain dirinya beberapa Aktivis Pemuda dan Mahasiswa akan dilibatkan untuk mengfungsikan Roemah Bersame. “Insya’Allah melalui Rumah ini akan Kita gali sebanyak mungkin ide dan gagasan serta kegiatan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat. Meliputi berbagai dimensi, mulai dari ekonomi, sosial, budaya, seni dan lainnya. Kami selalu terbuka atas segala masukan dan saran,” tutur Biak Sekuduk (M.Fadhli) dengan optimis. (Lang01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 31 kali