Nyaris Tak Tersisa, Seisi Cafe Dicuri Tiga Pria Panjang Tangan Ini

0
Jep (kaos biru adidas), tersangka tindak pencuria di Cafe Jingga.

Pontianak – Eman, Jo dan Jep. Ketiga Pria ini benar benar Panjang Tangan. Bukan hanya mencuri 70 Kursi Plastik, namun juga menggasak Tabung Gas, Speaker Aktif, Kompor, Tangki Air, bahkan Kaleng Susu bekas, di Cafe Jingga milik Syaiful.

Menurut Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdullah Syam, mereka melakukan pencurian tersebut selama lima hari berturut turut, dari tanggal 21 hingga 25 Januari pekan lalu.

Ketika Korban (Syaiful) melaporkan kejadian pencurian di Cafenya, Polisi lansung bergerak mencari Pelaku. Awalnya hanya Eman dan Jo saja yang ditangkap, namun pada Kamis (30/01) dinihari tadi Polisi rupanya kembali menangkap Jep.

Baca :  Pencuri di RSUD Soedarso Diringkus

Jep merupakan Juru Parkir yang bertugas tak jauh dari Cafe Jingga, di Jalan Jendral Urip Pontianak. Jep diringkus di kediamanya tanpa perlawanan.

“Dari perkembangan kasus pencurian di TKP tersebut, didapatlah satu Tersangka bernama Jep yang ikut dalam tindak pencurian tersebut,” ujar Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Abdullah Syam.

Pada saat diinterogasi Jep pun mengakui perbuatannya ikut terlibat dalam pencurian tersebut. Jep juga mengatakan sudah menjual semua barang yang Mereka curi kepada oknum yang dipanggilnya dengan nama Abang.

Baca :  Selangkah Lagi PKK Teluk Empening Menuju Juara Nasional

“Sedangkan tong (tangki) air belum sempat Dijual dan masih tersimpan di rumah miliknya di kawasan Jeruju,” kata Kompol Abdullah Syam. (Ata)

Barang Bukti tangki air merek Dante.
Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 15748 kali