Pangdam XII/Tpr : Jangan Ragu Bantu Kesulitan Rakyat

0
Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit Kodam XII/Tpr saat apel pagi. Foto IST

Kubu Raya – Prajurit Kodam XII/Tpr harus berbuat terbaik untuk rakyat. Pernyataan ini disampaikan Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi kepada seluruh prajurit Kodam XII/Tpr saat apel sebelum olahraga bersama di halaman Makodam XII/Tpr, Kamis (14/3/2019) Pagi. “Jangan pernah ragu untuk membantu kesulitan rakyat,” tegasnya.

Menurut dia, sudah kewajiban TNI untuk selalu dekat dengan rakyat, melindungi dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Untuk itu prajurit Kodam XII/Tpr diminta dalam setiap membantu masyarakat selalu meniatkan sebagai ibadah. Sehingga timbul keikhlasan dalam diri prajurit.

Baca :  Pangdam XII/Tpr Ingatkan Netralitas Prajurit Hingga Masalah Narkoba

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut juga mengajak kepada seluruh prajurit untuk memiliki rasa cinta dan bangga pada satuan. Sehingga para prajurit akan merasa memiliki satuan, maka selalu berbuat terbaik untuk satuannya.

Selain itu Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menegaskan kembali tentang netralitas TNI dalam Pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan digelar. TNI berkomitmen bersikap netral sesuai amanah Undang-Undang. “Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr agar tidak mencederai komitmen TNI tersebut,” harapnya.

Baca :  Ngeri! Rata-rata Satu Pekerja di Kalbar Meninggal Setiap Hari

Terkait dengan media sosial, Pangdam mengingatkan para prajurit agar bijak menggunakannya. Sehingga tidak memposting hal-hal yang dapat merusak citra TNI. Selain itu juga tidak mudah percaya dan terpancing dengan upaya provokasi yang dilakukan oleh pihak-pihak yang menginginkan perpecahan dalam tubuh TNI. “Jangan mudah terpancing dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah belah soliditas TNI,” pintanya mengakhiri. (Uli)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 116 kali