Pemprov Peringati Hari PU

PONTIANAK, KB1- Pemprov Kalbar memperingati hari bakti ke- 69 Dinas PU Kalbar. Gubernur Kalbar, Cornelis membacakan sambutan dari Menteri Pekerjaan Umum, Basuki Hadimuljono, Rabu (3/12/2014).

Dalam sambutan itu, menteri yang bertemakan dengan Semangat Sapta Taruna Kita Tingkatkan Kesetiakawanan Dan Etos Kerja Insan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Menteri mengajak seluruh jajaran Kementrian PU untuk menjadikan hari ini sebagai momentum bersama agar bersatu padu memacu semangat dan pengabdian dalam menghadapi beban tugas dan tanggung jawab serta tantangan yang semakin berat.

Baca :  Daftar Cawako di PKS, Andi Harun Siap Membangun Mendidik Masyarkat

Ia menegaskan Kementrian PU untuk ikut mewujudkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui pengolahan sumber daya air yang mendukung kedaulatan pangan, ketahanan air serta pengendalian daya rusak air, pembangunan sistem konektivitas serta aksesibilitas jalan antar wilayah dan pusat pertumbuhan serta daerah terisolir.

Menteri PU, Basuki berpesan agak terus tingkatkan kemampuan teknis melalui jenjang pendidikan formal maupun dengan terus menumpuk pengalaman kerja dan perkuat mental dan jiwa untuk dapat menghadapi godaan-godaan ekses-ekses serta racun-racun pembangunan yang akan menghancurkan karir dan kehidupan masa depan. (sai/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1291 kali