Perbaikan Dermaga Feri Sepenuhnya Ditanggung Perusahaan

PONTIANAK, KB1- Kepala dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pontianak, Syf Adriana Farida, mengatakan perbaikan demaga feri sepenuhnya ditanggung oleh pihak perusahaan PT Jembatan Nusantara.
“Kami telah membahasnya dalam rapat dengan PT Jembatan Nusantara dan dari perusahan siap untuk menggantinya,” kata Adriana kepada Kalbarsatu.com
Akan tetapi, kata dia, kenapa perbaikan sampai hari ini belum juga kelihatan dikarenakan kerusakan cukup berat sehingga perlu di rancang sebaik mungkin.
Kerusakan yang dinilai cukup parah yaitu tiang vender yang patah untuk perbaikannya tiang dirobohkan dulu dan kemudian dibangun ulang.
“Untuk sekarang pihak perusahaan sudah mencari kontraktornya jadi memang tidak gampang dan upaya mempersiapkan bahan-bahannya pun ada yang harus dipesan dari luar Kalbar,” jelas Adriana.
Untuk pengawasanya sendiri dilakukan oleh Pemkot Pontianak melalui Dinas PU, Dishubkominfo, dan Dinas Tata Kelola Kota. “Kita akan kawal dalam pengerjaan sebaiknya-baiknya,” tegas Adriana. (sai/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1420 kali