Perkopindo dan Gapensi Jajaki Peluang Kolaborasi

0
Suasana Diskusi BPP Gapensi dan DPP Perkopindo, Senin (13/9).

Menjajaki peluang kolaborasi antara Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi dalam penjaminan mutu dan profesionalisme penyelenggara jasa konstruksi nasional,  Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (Perkopindo) menyambangi Badan Pimpinan Pusat Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapensi), Senin (13/9) siang.

Dalam pertemuan ini kedua pihak membahas berbagai topik, seperti pembinaan anggota, peningkatan kinerja asosiasi BUJK, dan pelayanan sertifikasi dan registrasi Sertifikat Badan Usaha (SBU) sesuai regulasi di bidang Jasa Konstruksi.

Baca :  Ber-Pancasila-Kita
Suasana Diskusi BPP Gapensi dan DPP Perkopindo, Senin (13/9).

Baik Perkopindo dan Gapensi memiliki kesepahaman bersama bahwa mereka perlu saling bahu membahu untuk memajukan sektor jasa konstruksi di tanah air. Khususnya dalam mendorong sektor ini sebagai sektor utama pengungkit pemulihan ekonomi di tengah atau pasca pandemi COVID-19.

Pada kesempatan tersebut delegasi Perkopindo dipimpin Idris Maheru selaku ketua Dewan Pembina didampingi Ismail (Sekjen), Bob Febrian (Departemen Pemberdayaan Anggota dan Pengembangan Usaha Berkelanjutan), Budi Satria D dan Arbendi (Departemen Advokasi dan Bantuan Hukum), Eka Ayu Lestari (Direktur Eksekutif).

Baca :  Ber-Pancasila-Kita
Suasana Diskusi BPP Gapensi dan DPP Perkopindo, Senin (13/9).

Sementara tampak mendampingi Sekjen Gapensi Andi Rukman N Karumpa menerima Perkopindo di Graha Gapensi, di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, yakni, Didi Aulia (Wakil Ketua Umum IX), Dadung Sri Harninto (Wasekjen), dan Muzakkir Djabir (Direktur Eksekutif Gapensi merangkap Direktur LSBU Gamana Krida Bhakti). (Aw/03)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 136 kali