Pertontonkan Burung, Pria Diamankan Polisi

PONTIANAK-Ada-ada saja. Bila selama ini orang menutup atau menyembunyikan rapat-rapat bagian vital, namun lain ulah pria yang satu ini. Betapa tidak, entah kenapa maksudnya, pria berusia 28 tahun ini, dengan enteng mempertontonkan alat kemaluanya di depan umum. Karena perbuatannya ini, dia lantas diamankan aparat kepolisian Polsek Selatan.

Menurut Kapolsek Pontianak Selatan AKP Kartyana, ulah pemuda ini terjadi pada Kamis (13/8) malam, di kawasan Purnama, yaitu komplek Bali Agung. “Melihat tingkah anehnya tersebut, salah seorang warga lantas melapor ke Kami,” ujar Kapolsek.

Begitu mendapat laporan, petugas langsung bergerap sigap ke lokasi. Tak ayal, pemuda berulah ini pun kemudian digelandang ke Mapolsek untuk diamankan. “Motif apa dari tingkahnya tersebut Kami juga masih menelusuri. Kuat dugaan yang bersangkutan mengalami kelainan,” tukas Kapolsek.

Baca :  Daftar ke PKB, Andi Harun-Sugioto (Rico) Berpasangan Maju Pilwako Pontianak

Berdasarkan data yang diperoleh petugas, pelaku yang mempertontonkan burungnya kepada khalayak umum tersebut adalah warga yang berasal dari Jalan Ampera. Kesehariannya, pria ini bekerja sebagai buruh. “Jika ada masalah kejiwaan, ya, memang sepatutnya untuk direbailitasi. Agar jangan sampai mengganggu ketertiban umum,” ujar Kapolsek.(wah/01)

Facebook Comments

Artikel ini telah dibaca 1649 kali